Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Minggu, 14 Juli 2013

Away From CJr

         Guys.. sekarang aku udah mulai menjauhi coboy jr nih.. mungkin saat itu aku cuma korban demam cjr aja kali yaa :D i dont know~ yang jelas waktu itu aku ngefannnsss berat sama cjr.. sampe sampe ngedit- ngedit poto bareng bale lah.. mimpiin cjr berulang kali lah, dan banyak lagi yang lainnya.. 
Sekarang aku udah masuk sma nih guys, alhamdulillah Negeri.. nanti aku ceritain ya.. sekarang tentang aku yang menjauh dari cjr aja dulu hehe..
     
       Aku gatau nih, mungkin Aku memang kena demam cjr aja kali yaa, atau karena usia mereka masih lebih muda dari aku?hoho.. masa sih? mungkin karena itu tadi kena demam..
       hmm.. menurut kalian gimana? kenapa aku ga begitu suka cjr lagi yaa?
       waktu awal awal aku liat cjr tuh yaa.. ku liat gaada yang ganteng and menarik.. tapi setelah mereka sering muncul di tv, aku jadi merasa si Iqbaal kece.. hehehe.. apdahal mah biasa ajaa ^_^ bukan ngehinaa tapi ini ngomong apaadanya, trus aku juga bukan haters lho.. jangan salah faham..
     
       eh tapi, kalo aku liat mereka di tv aku ikutin acaranya ampe abis.. kalo gak liat sih yaa ga nyari info gitu, kalo kemaren-maren kan aku cari-cari jadwal MnG mereka dikotaku, sekarang mah kagaak, ikut-ikut temen baee..

       ~sekian~
         ohiya jangan lupa komentar ya guysss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar