Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Sabtu, 26 Mei 2012

Dreaming Iqbaal CJR

Tadi malem, aku mimpi iqbaal CJR, kayaknya aku ngefans banget ya, sama iqbaal coboy jr. Sampe-sampe, aku mimpiin 2x. hhh, ya udah cekidot ke mimpi.
   Suatu hari, aku dan keluargaku pergi ke suatu acara pesta. Kalau ga salah pernikahan keluarga aku. Dan setelah sampai di sana... Jengjengjeng.... Entah kenapa ada Iqbaal sama keluarganya.
   Setelah kita selesai, keluarga iqbaal juga selesai, lalu.. entah kenapa, tiba- tiba, aku dan keluargaku diajak ikut naik ke mobil Iqbaal. WaW! AMAZING!. Dan di mobil, aku cuma berdua duduk di tempat duduk paling belakang, Iqbaal sebelah kanan, aku sebelah kiri. Setelah agak lama, aku mengajak Iqbaal untuk foto bareng, kapan lagi kann... aku : "baal, foto yuk?", Iqbaal: "boleh..", trus, Iqbaal bilang "rangkul aja". Aku seneng banget saat itu. Trus, Iqbaal gantian rangkul aku. Pokoknya seneng banget deh aku. : D.
  Ketika asik berfoto, aku bilang, "udah yuk, cape.. hehe", Iqbaal: " oke..". Setelah agak lama, setelah kami berfoto... Aku sudah sampai di rumah, dan harus pulang, dan turun dari mobil.
  Aku pun terbangun dari tidurku..
   ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
  Sehabis terbangun.. "ooh mimpi." sayang banget.. aku rasa itu kenyataan.. tapi, ternyata cuma mimpi.. ya sudahlah.. . 

Itu mimpi indah banget... aku ga mau lupain mimpi itu, jadi aku tulis disini deh, biar setiap saat aku bisa baca dan inget ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar