Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Kamis, 29 Maret 2012

Seneng tapi Kecewa - Mimpiku bersama Cowboy JR

Temen- temen, aku seneng tapi sedih... karena, aku mimpi ke konser cowboy junior. Baru aja tadi malam aku mimpi, aku ga mau ngelupain mimpi itu, jadi aku tulis di Blog ini deh, biar aku bisa baca terus setiap aku mau inget mimpi ini. Langsung aja cekidot!. Jadi gini ceritanya,
        Pada suatu hari, aku dan teman- temanku pergi ke margocity depok, kita melihat langsung mereka perform, dan setelah mereka selesai menyanyikan lagu -kamu- ada group band lain masuk ke tengah lapangan, (tidak ada panggung). Maka, Iqbaal diam di pinggir lapangan melihat konser juga, dan dia tidak keluar lapangan konser. Lalu, lama- kelamaan aku ingin berfoto bersama dengan Iqbaal, tetapi aku tidak bawa kamera, dan hp-ku saat itu sedang low battery. Lalu aku mengajak temanku untuk mengeluarkan hp-nya dan menyalakan kamera hp, lalu aku mengajak Iqbaal untuk berfoto bersama kami (aku dan tman-temanku), maka kami semua berfoto bersama Iqbaal, dan aku merangkul Iqbaal *OH MY GOD!.
       Setelah group yang tadi selesai, kami pun selesai berfoto.
       Akhirnya acara konser pun selesai.
       Entah kenapa, tiba-tiba kami ( Iqbaal, Bastian, Kiki, dan manager Cowboy JR) di rumah, Aku dan Iqbaal asik mengobrol, dan agak lama, Bastian datang. Aku berkata kepada Iqbaal dan Bastian " Eh, Follow aku dong @rachmacrsnt ". lalu aku berkata lagi " Bastian, Twitter kamu apasih namanya? " , Dia tak menjawab, kemudian aku berfikir dan berkata lagi "oh, aku tau!, Bastian Bintang Simbolon ya? ", dan dia hanya menaikkan bahu, dan dengan maksud "cari saja sendiri" lalu aku mencari lewat laptop ku. Dan Iqbaal pun prgi ke managernya. Sementara kami mengobrol, manager mereka asik mengobrol dengan ayahku.
        Dan Bastian menyuruh ku membuka video klip terbaru mereka, (aku tak tahu apa judul lagu itu, yang jelas bukan -kamu- ) yang berada di Youtube. Sementara aku asik melihat video mereka, Bastian menyusul Iqbaal yang sudah di deket managernya. Dan setelah aku selesai menonton video mereka, aku menyusul mereka. Dan ternyata, mereka sudah siap untuk pulang. Dan anehnya, di keterangan video mereka, ada tulisan 1 lagu 21 tempat. yang artinya, 1 lagu berada di 21 tempat, jadi di video mereka,  mereka mengambil video di banyak tempat. Dan itu ada saljunya semua, bukan di Papua lho.. yang jelas, di luar negri.
                           ~~~~~
         Setelah mereka pulang, pergi dari rumahku,  aku membuka mataku, dan hwaaaaa! semua hanya mimpi!, tak di sangka, ternyata semua ini hanya mimpi, aku sudah foto bareng, ngobrol bareng, aku menyesal!, tetapi aku senang kok, karena aku sudah memimpikan idolaku.
         Kalian pasti aneh kan, mngapa Cowboy JR hanya 3 orang?, ya, karena aku selalu lupa siapa nama nya yang satu lagi yaitu Aldi.
          Teman, tau tidak, aku itu sebenarnya biasa- biasa saja terhadap Cowboy JR saat ini, malah, aku saat saat ini sedang kagum sekali dengan Justin Bieber!, aku ingin mengikuti trend topicnya Justin Bieber. Dan entah kenapa, tiba- tiba aku mimpikan Cowboy JR.. seharusnya kan mimpiin Justin Bieber.. Tapi gakpapa, aku tetep brsyukur kok, udah punya mimpi seindah itu.
~~~~~~~~~~~~~~~
           Hmm, apa ini pertanda, kalau aku harus jadi co-mate ?, supaya aku bisa wujudtin mimpiku itu? hmm, aku tidak mengerti... kalau yang punya saran, tolong komentar ya..
           Makasih buat yang udah baca mimpiku. dan yang udah komentar... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar