Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Selasa, 13 Maret 2012

Bertemu artis di Central Park

Aku pake bahasa baku saja ya kawan.
Ini dia ceritanya...
|
\/
Pada tanggal 10 Maret 2012 siang, aku, ibuku, dan adik kecilku berniat untuk menginap di Hotel Santika, karena kami di ajak oleh tanteku. siangpun berlalu, sore harinya supir yang di sewa tanteku datang menjemput kami. Dan kami pun masuk ke mobil. Tanteku tidak bisa menjemput kami, karena dia harus seminar dahulu di salah satu hotel Jakarta.
Karena lokasi seminar tanteku tak jauh dari Central Park, kami mampir ke Central Park. Dan.. haha! aku melihat banyak orang yang cantik dan keren- keren, ya memang seperti itu keadaannya, itu adalah mall dimana orang yang berdompet tebal belanja. Kami berjalan.. dan... aku, adikku, ibuku pergi ke tempat terbuka. Waw! disana aku melihat Raisa sedang konser diatas panggung, sayang kameraku tertinggal di mobil, jadi aku hanya sekedar melihat konsernya saja.
Setelah puas melihat Raisa, aku mengajak Ibuku dan Adikku masuk ke Central Park lagi. Kami menulusuri setiap sudut di central park. Dan hasilnya seperti tadi, aku melihat banyak orang cantik dan keren-keren.
Setelah berkeliling kami ke tempat terbuka itu lagi, dan kata MC, akan ada Tangga, jadi aku tunggu Tangga tampil.
Dan akhirnya tanteku selesai seminar, dan dia menyusul kami ke Central park. Sambil menunggu, kami duduk-duduk di sekitar tempat konser itu. Sampai akhirnya matahari tenggelam, akhirnya Tangga muncul.  Tidak seperti konser Raisa, aku jauh dari panggung, dan tak dapat mengambil fotonya, dan itupun sangat berbeda dengan konser Tangga. Saat konser tangga dimulai, Aku langsung bergegas ke depan panggung, agar dapat mengambil foto Tangga. Hasilnya pun sangat memuaskan, aku mendapat foto Tangga dengan kamera Hp ku. Walaupun tidak dapat berfoto bersama Tangga, aku sangat senang.
Setelah konsernya selesai, aku mencari tanteku, ibuku, dan adik kecilku. Tetapi mereka tak ada di sekitar konser, lalu, aku menelephone ibuku. Ternyata ibuku sudah masuk ke dalam mall. Langsunglah aku bergegas untuk menyusul mereka.
Selesai ~
Sebelumnya, ini dia foto yang aku dapat.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar