Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Selasa, 13 Maret 2012

Teman baru

Aku sekarang punya temen asik baru.. namanya Fatia, dia orangnya asik untuk diajak bareng. Mudah-mudahan aja dia orangnya ga bocor. Aku seneng punya temen kaya Fatia, dia bisa ngertiin temen, baik, mau dengerin orang, dan memiliki pendapat yang sama kaya aku. Dia pinter masak lhoo.. dia bisa bikin sop, bisa bikin kue, bisa ngeracik makanan sendiri, bisa hafal resep, dll. Kalau aku bikin Nutri jell aja masih ngeliat cara masaknya. hehe.. itulah aku. 
Aku bangga punya temen kaya Fatia, dia pinter masak, pinter belajarnya, pinter ngibul, pinter... banyak deh pinternya. Haha!. 
Mudah-mudahan..
  • dia bisa jadi temen aku selalu.
  • bisa jadi temen deket aku
  • bisa jadi temen belajar aku yang baik
  • bisa jadi tempat curhat
  • bisa jaga rahasia
  • bisa nerima aku apa adanya
Dan mudah-mudahan aku juga bisa seperti itu.
Amien..



Hehe.. itu aku sama Fatia. Lucu ^ ^.

1 komentar: