Welcome To My Blog

Rachma Chrysanti's Blog
Follow my twitter @Rachmacrsnt. Thankyou.

Senin, 26 Maret 2012

Kintan Mithardiyana Pratiwi

Haai, aku punya temen Namanya Kintan Mithardiyana Pratiwi. Dia biasa di panggil Kintan. Dia anakknya seru, asik, cantik, juga pinter loh. Oiya, kita kenalan sejak aku masuk ke kelas 8, tepatnya di 8H. Kita berdua kadang suka curhat lho.. tapi sekarang... OH NO! Tapi sekarang udah jarang, atau bisa dibilang ga pernah lagi, tapi itu cuma sesaat aja, waktu hari Rabu, Kintan cerita soal Mr. S (pacarkintan) *(udah, sebut aja mr. s). Nah, tapi.. ceritanya cuma sebentar.
Jadi, cuma kaya gitu aja kan. yaa itu cuma sebentar.

Harapan aku :
  • Bisa jadi temen terbaik aku
  • Ga ada penjauhan
  • Tetep jadi temen sampai lulus SMP
  • Bisa menghibur saat galau
  • Selalu ada saat senang maupun susah
 Dan Semoga aku bisa jadi seperti itu juga. Amien.
OK OK OK!
Oh Iya, Kintan itu pecinta Korea lho.. yaa bahasanya K-Pop kalo ga salah hehe..
Nah, ini dia Blognya, kalian bisa lihat  sendiri ya tentang dia di sini ---|>
|
V
Klik untuk mlihat Blog dari Kintan
Jangan lupa di Follow blognya ya..
Oiya, Aku punya fotonya.. nih -\/






Itu Aku dan Kintan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar